Tentang Blog Ini

Sudah lebih dari setahun ane memulai blog ini dan syukurlah sampai sekarang pun masih bisa ane urus :3

Salam kenal, ane bagong016 satu-satunya orang yang mengurus blog ini. Awalnya blog ini ane buat sebagai tempat untuk menaruh hasil translasi lirik lagu-lagu yang ane terjemahkan, dan sampai sekarang masih sama seperti itu sih… Meski, ane berharap kali ini ane bakal mulai lebih aktif menerjemahkan dan mengedit doujinshi Touhou dan fandom lainnya.

Ane mungkin masih kurang berpengalaman dalam menerjemahkan sesuatu langsung dari bahasa Jepang, jadi ane lebih sering menerjemahkannya dari translasi Inggris ke bahasa Indonesia. Ane tahu kalau pengerjaannya seperti itu bakal selalu ada salah translasi yang mungkin ane lakukan, jadi ane mohon kerjasamanya juga jikalau ada salah apa-apa tinggal komen atau mention ane di twitter. Ane siap menerima segala macam kritik dan masukan yang mendukung ataupun menjatuhkan ane.

BTW kalau kalian sudah cukup lama ngikutin blog ane mungkin tahu kalau dulu nama blog ini bukan Perpus Voile, URL blognya aja beda sama nama blognya, jadi jelas sudah pernah diganti. Ane milih Perpus Voile karena yah ane berharap blog ini bisa sebesar Voile seperti yang digambarkan di Touhou. Sehingga apapun yang kalian cari (selama berkaitan dengan Touhou dan beberapa fandom lain) bisa kalian temukan di sini. (meski rasanya mustahil)

Semoga kalian menikmati kunjungan di blog ini. Jangan lupa mampir lagi yah~

14 komentar di “Tentang Blog Ini

Tinggalkan komentar