Request Lirik & Doujin

Halo buat kalian semua. Di sini ane, penulis blog ini B016.

Meski baru memulai blog ini selama beberapa bulan, ane akhirnya memutuskan buat membuka request untuk menerjemahkan lirik serta doujin.

Sudah satu tahun ane ngurusin blog ini, dan request masih sepi sih. Tapi, gak apalah. Siapapun yang butuh bantuan pasti bakal ane bantu. Selama ane mampu.

Lirik yang kalian request sendiri bebas. Mau lirik touhou, anime, maupun vocaloid. Doujin juga bebas selama non-h lho. Kalau mau request, tinggal komentar di halaman ini, atau mention ane di twitter. Atau bisa juga e-mail ane ke bagong016[at]gmail.com Dan ingat kalau request tidak boleh lebih dari 3 lagu sekaligus, sementara untuk doujin cukup 1 judul aja dan hanya doujin non-h.

Lirik atau doujin yang kalian request juga sebisa mungkin ada terjemahan inggrisnya. Karena ane sendiri masih menerjemahkan lirik dan doujin dari Jepang -> Inggris -> Indonesia. Ane masih belajar bahasa Jepang, jadi belum mampu untuk menerjemahkannya langsung dari bahasa Jepang. Memang rasanya aneh ngebuka request dengan kemampuan ane yang masih seadanya, tapi kenapa enggak? Toh, gak ada salahnya membantu orang lain.

Kalau mau request lirik, cukup sertakan seperti format berikut:
Judul:
Circle:
Album:
Link untuk liriknya:

Kalau kalian bisa menemukan lirik Inggrisnya, silahkan cantumkan link-nya. Tapi kalau gak ada ane akan usahakan sendiri untuk mencarinya. Kalau udah ane cari tapi tetep gak ada, maka maaf, ane gak bisa nerima request-nya. Ane bisa saja meminta seorang penerjemah Inggris untuk menerjemahkan liriknya, tapi bakal makan waktu cukup lama karena mereka juga sibuk di RL.

Untuk doujin, formatnya:
Judul:
Circle:
Link baca online (usahakan yang bahasa Inggris):

Gak semua doujin bisa ane terjemahin, dan untuk lama pengerjaannya juga tergantung panjang doujin tersebut. (doujin 20-30 halaman bisa makan waktu +/- 2 minggu).

————————————————————–

Ini daftar request yang ane tampung. Urutannya gak ada kaitannya dengan mana yang akan ane kerjakan dulu. Jadi bisa aja meski kalian request paling awal tapi dikerjain paling akhir. Ini tergantung kesulitan liriknya dan juga mood ane~:

Request ditutup sampai ane balik jadi NEET.

14 komentar di “Request Lirik & Doujin

    • ane seneng banget ada yang request doujin cuma klo doujin H gk bisa ane terjemahin =w=
      kalau mau bisa ane uploadin ke danbooru dan berharap translator di sana ada yang mau nerjemahin (meski English)

      Suka

Tinggalkan komentar