井上 麻里奈 – mathemagics Lirik Indonesia

Ngedengerin lagu ini bikin ane pengen rewatch Owarimonogatari sih biar bisa lebih ngerti soal Sodachi.

Lirik aslinya menggunakan angka. Gampang kok. 01 = A, 02 = B dst.

Thanks buat kafka untuk translasi Inggris nya.

—————————–

mathemagics
Owarimonogatari | 2nd Opening Theme (Sodachi Riddle & Sodachi Lost)
Vokal: Oikura Sodachi (CV Inoue Marina)
Aransemen: mito
Lirik:meg rock

—————————-

2621202015 230111012020052001
111520150201 = 211915020111011809
11011420011414092301192118051821 06212001190809110104050109130109140113151415

zutto wakatteta
kotoba (wa) usobakari
kantan ni wasureru futashika de aimai na mono

Selama ini aku tahu
Bila kata-kata hanyalah bohong semata
Mudah dilupakan, ‘tak pasti dan ‘tak jelas

1908091410092019211315140510090621190520051121
13010815211409140907051115140405

shinjitsu mo nejifuseteku
mahou ni nigekonde

Maka, aku pun lari pada sihir
Demi bisa memutarbalikan realita

200109251521131511090520011401201921
11809110918090405 230120011908090701
13090308090209110904011908092001 1115200105

taiyou mo kieta natsu
(hito)rikiri de watashi ga
michibikidashita kotae

Musim panas di mana surya pun tiada
Kala diriku sendirian
Jawaban yang tiba ialah…

=
110913090401202001
1309201921110520011415

(sore wa)
kimi datta
mitsuketa no

Dirimu
Akhirnya aku menemukannya

04011805251518091315 2001040119080909080126211415 11152001052315

dare yori mo tadashii hazu no kotae wo

Jawaban yang seharusnya lebih benar dari siapapun…

1109200109190809200102211404011105
2301180911091805140111211401202005
0215112118011409 012005080113011821 11152119080911092315190107011908092005092001

kitai shita bun dake
warikirenaku natte
bokura ni atehamaru koushiki wo sagashiteita

Semakin aku menginginkannya
Semakin ‘tak bisa aku pahami
Mencari rumus yang cocok dengan kita

110913090701 140505 2301180109110111051821040111050405 131521
21180519080911212005

kimi ga nee waraikakeru dake de mou
ureshikute

Di saat dirimu tersenyum padaku
Itu saja sudah membuatku bahagia

200109251521131511090520011401201921
11809110918090405 230120011908090701
13090308090209110904011908092001 1115200105

taiyou mo kieta natsu
(hito)rikiri de watashi ga
michibikidashita kotae

Musim panas di mana surya pun tiada
Kala diriku sendirian
Jawaban yang tiba ialah…

=
110913090401202001
1309201921110520011415

(sore wa)
kimi datta
mitsuketa no

Dirimu
Akhirnya aku menemukannya

04011805251518091315 2001040119080909080126211415 11152001052315

dare yori mo tadashii hazu no kotae wo

Jawaban yang seharusnya lebih benar dari siapapun…

10090221140405 030801142015 1301030809070123011401092015
09201921130104050401202005 230111011801140111212005
2001202001 080920152019211415211915040525151101202001
1109130914152119151409 151908092001151901180520011101202001

jibun de chanto machigawanai to
itsumade datte wakaranakute
tatta hitotsu no uso de yokatta
kimi no uso ni oshitaosaretakatta

Bila aku tidak membuat kesalahanku sendiri
Aku ‘tak ‘kan pernah bisa berubah
Yang ‘ku inginkan hanya satu kebohongan…
…Darimu yang bisa menjatuhkan diriku

130108152107012015110518211301051409
131521 1041504011105 23011801202005

mahou ga tokeru mae ni
mou (ichi)do dake waratte

Sebelum sihir ini redup
Sekali lagi saja, tersenyumlah untukku

200109251521131511090520011401201921
11809110918090405 230120011908090701
13090308090209110904011908092001 1115200105

taiyou mo kieta natsu
(hito)rikiri de watashi ga
michibikidashita kotae

Musim panas di mana surya pun tiada
Kala diriku sendirian
Jawaban yang tiba ialah…

=
110913090401202001
1309201921110520011415

(sore wa)
kimi datta
mitsuketa no

Dirimu
Akhirnya aku menemukannya

1309201921110520011415
1513152020011415

mitsuketa to
omotta no

Jawaban…
Yang ‘ku kira akhirnya aku temukan…

04011805251518091315 2001040119080909080126211415 11152001052315

dare yori mo tadashii hazu no kotae wo

Jawaban yang seharusnya lebih benar dari siapapun…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s