Explosion – Vol.1 Prolog + Ch.1 Bahasa Indonesia

Ane akhirnya memutuskan buat nerjemahin Spin-off dari Light Novel KonoSuba yang berfokus pada Megumin.

Judulnya kepanjangan jadi ane bakal pake EXPLOSION aja. Jangan berharap ane bisa update 2-3 minggu per-chapter karena ane mudah mager. Paling cepet paling 1 bulan per chapter. Yep, semoga aja.

Kenapa ane gak nerjemahin yang series utamanya aja? Sudah ada tim lain yang ngerjain so ane lepas tangan aja buat main series-nya.

TL ENG: Barry Huang (prolog), Sine Nomine (Ch.1) (SkyTheWood)
TL ENG->IND: B016
Editor: Kachou Fuugetsu

Prolog | Ch.1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s