UNDEAD CORPORATION – Hide And Seek Lirik Indonesia

Waktunya buat nge-posting lagu UnCorp~

Seperti biasa translasi liberal di sana-sini~

————————

Hide and Seek
孤独なウェアウルフ | 東方輝針城 (TH14 DDC ~Kagerou’s Theme~)
Vokal: 朱美 (akemi), 窪田道元
Lirik: 朱美 (akemi)
Aransemen: パインツリー
Album: Touhou Gensoukyou UROBOROS ~fANTASIAsPIRALoVERdRIVE~
Circle: UNDEAD CORPORATION
Dirilis saat event: C85

————————
It’s floating in my red eye
Starts shaking, pulsing and I
Want to show you tonight
You’re so excited, right?

Tercerminkan di mataku yang merah menyala
Tubuhku mulai bergetar, jantungku berdetak ‘tak beraturan
Aku ingin segera menunjukannya padamu, malam ini
Kamu tentunya sudah tidak sabar ‘kan?

I’ll give you a surprise
Instead of my lies
Moon burns like the sun
There’s no need for the sunrise

Kali ini akan ‘ku berikan sedikit kejutan untukmu
Bukan cuma kebohongan yang biasa ‘ku lontarkan
Cahaya rembulan membakar kulit kita
Fajar, janganlah datang

Cells are born again
As every second…

Setiap detik terus berlalu
Kehidupan baru perlahan tercipta…

Dies!
If you want to criticize me
If you want to despise me

Mati lu!
Klo lu pengen ngehina gue
Klo lu pengen ngutuk gue

Come to me slowly
Don’t lie to your curiosity
It’s so tasty
You’re the one that I really need

Mendekatlah kemari
Menyerahlah pada hasratmu
Hanya kenikmatan yang menanti
Hanya kamu yang aku butuhkan

I wanna hold you
But my claws must hurt you
If you don’t like it
I’ll be alone like I used to

Ingin kupeluk dirimu
Namun, cakarku hanya akan menyakitimu
Bila karenanya kamu ‘kan pergi meninggalkanku
Aku akan sendirian lagi

Roar, whisper
Moon light retraces my figure
It’s a cold night (It’s me)

‘Ku meraung, ‘ku berbisik
Cahaya rembulan melukiskan raga ini
Malam yang dingin ini telah datang kembali (diriku bangkit)

If you want to criticize me
If you want to despise me
If you just stand there
Refusing changing, be my victim

Klo lu pengen ngehina gue
Klo lu pengen ngutuk gue
Klo lu cuma diem doang
Gak pengen berubah, lu bakal jadi mangsa gue

Two choices that I present
Are wasted if you can’t face it
You waste them all

Gue beri lu dua pilihan
Tapi gak bakal ada gunanya klo lu gak bisa ngehadapi kenyataan
Gak bakal ada gunanya

Baby, I’m gonna show you what I got
Baby, I’m gonna show you what I got
Tonight the night, ready or not?
Tonight the night, ready or not?

‘Kan ‘ku tunjukan padamu, sayang
‘Kan ‘ku tunjukan padamu, sayang
Siap tidak siap, malam inilah saatnya
Siap tidak siap, malam inilah saatnya

Your dread really smells nice
Your dread really smells nice
My much-valued night for you
My much-valued night for you

Rasa takutmu sungguh nikmat
Rasa takutmu sungguh nikmat
Malam berhargaku hanya untukmu
Malam berhargaku hanya untukmu

There’s no way to get away
There’s no way to get away

Kamu tak’kan bisa lari
Kamu tak’kan bisa lari

It’s a game, It’s a game
You hide, I start seeking you
It’s a game, It’s a game
You fall, I find you

Ayo bermain
Kamu bersembunyi, lalu aku akan mencarimu
Ayo bermain
Berhati-hatilah supaya aku tidak bisa menemukanmu

I can swallow your last loneliness

‘Ku bisa melenyapkan kesepianmu

It’s floating in my red eye
Starts shaking, pulsing and I
Want to show you tonight
You’re so excited, right?

Tercerminkan di mataku yang merah menyala
Tubuhku mulai bergetar, jantungku berdetak ‘tak beraturan
Aku ingin segera menunjukannya padamu, malam ini
Kamu tentunya sudah tidak sabar ‘kan?

I’ll give you a surprise
Instead of my lies
Moon burns like the sun
There’s no need for the sunrise

Kali ini akan ‘ku berikan sedikit kejutan untukmu
Bukan cuma kebohongan yang biasa kulontarkan
Cahaya rembulan membakar kulit kita
Fajar, janganlah datang

Moon light retraces my figure
Cells are born again, as every second…

Cahaya rembulan melukiskan raga ini
Setiap detik terus berlalu, kehidupan baru perlahan tercipta…

Dies!
If you want to criticize me
If you want to despise me
If you just stand there
Refusing changing, you’re just a chase for me

Mati lu!
Klo lu pengen ngehina gue
Klo lu pengen ngutuk gue
Klo lu cuma diem doang
Gak pengen berubah, lu gak bakal bisa kabur

Dies!
If you want to criticize me
If you want to despise me
If you just stand there
Refusing changing, be my victim

Mati lu!
Klo lu pengen ngehina gue
Klo lu pengen ngutuk gue
Klo lu cuma diem doang
Gak pengen berubah, lu cuma bakal jadi mangsa gue

 

Tinggalkan Balasan

