凋叶棕 – 『我が愛しき密室少女に寄せて』 (“waga itoshiki misshitsu shoujo ni yosete”) Lirik Indonesia

90725498cd8e37a2cd4fd8fdf5e43902

Sebuah rahasia itu bisa berupa apa saja. Bisa itu perasaan, benda, pekerjaan, bahkan imajinasi juga adalah sebuah rahasia lho!

Gimana sih rasanya jadi seorang budak yang nonanya selalu saja menyendiri di perpustakaan. Tapi, setiap kali ada orang datang dan dekat dengan nona kita… rasanya gimanaaa gituu~~!!! >.< Pokoknya, mereka pas banget kalau jadi pasangan! Ah. Tapi kalau sama si dia juga cocok sih… ah, si dia juga imut banget kalau bareng sama nonaku!! …Tunggu dulu, kalau aku saja yang mendampingi nona, bagaimana? Wah!! Kayaknya asyik juga tuuhh!!!

…Itulah mungkin yang ada di dalam pikiran Koakuma selagi dia memikirkan ide untuk menulis fanfiction tentang Patchouli dan orang-orang di sekitarnya yang ada di dekatnya. (termasuk dirinya sendiri, dan tentunya genrenya yuri) Sayangnya dia ketahuan nulis fanfiction soal Patchouli sama Patchouli nya sendiri. Kasihan.

Ane mungkin gak pernah sebahagia ini sambil nerjemahin lagu ini, terus-terusan aja nyengar-nyengir setiap kali nerjemahin lirik yang ane tebelin~ :3 (sebagai seorang penulis fanfiction yuri, ane mengerti perasaan Koakuma)

Dan sebaiknya ane berhenti nulis pikiran ane lebih banyak lagi, takutnya makin gak masuk akal.

Thanks buat Releska untuk translasi englishnya.

———————–

『我が愛しき密室少女に寄せて』
“waga itoshiki misshitsu shoujo ni yosete”
“Mendekatlah Kepada Gadis yang Kusayang di Dalam Kamar Rahasianya”
ヴワル魔法図書館 | 東方紅魔郷 (TH6 EoSD ~Stage 4 Theme~)
Vokal: nayuta
Aransemen + Lirik: RD-Sounds
Circle: 凋叶棕
Album: 密 -hisoka-
Dirilis saat event: C89

————————

私は考える。
私に許されないことも、沢山、あるけれど。

watashi wa kangaeru
watashi ni yurusarenai koto mo, takusan, aru keredo.

Apa yang aku pikirkan
Kebanyakan adalah hal-hal yang tidak baik sih…

私が妄想うこと。
これだけはけして止められはしないの――誰にでも。

watashi ga omou koto.
kore dake wa keshite tomerare wa shinai no – – dare ni demo.

Apa yang aku bayangkan
Adalah satu-satunya hal yang tidak bisa dihentikan oleh siapapun itu.

――今日もまた 覗き見る。
どこかもの思わしげな横顔。

――kyou mo mata nozoki miru.
dokoka mono omowashige na yokogao.

――Hari ini pun aku mengintipnya.
Wajahnya, dilihat dari sampang, nampak cemas.

そこに、

soko ni,

Lalu…

音もたてずにやってくる。
けして乱さぬあの銀色の髪

oto mo tatezu ni yatte kuru.
keshite midasanu ano gin’iro no kami

Tanpa membuat suara sedikitpun, dia datang.
Dengan rambut peraknya yang rapi sempurna.

そして始まる二人の時間が・・・

soshite hajimaru futari no jikan ga…

Kemudian, waktu mereka berdua pun dimulai…

「――そっと手を肩に。 少しずつその位置を変えては、そっと抱かれて・・・」

“――sotto te wo kata ni. sukoshi zutsu sono ichi wo kaete wa, sotto dakarete…”

“――Dengan lembutnya ia menaruh tangannya di pundakku. Perlahan, kami mulai merubah posisi kami, dan diriku dengan lembut dipeluknya…”

ああその身は立場を越えて。
もう誰も≪従者と客人≫をとめられないの!?

aa sono mi wa tachiba wo koete.
mou dare mo “futari” wo tomerarenai no!?

Ah, mereka mulai pergi.
Pelayan dan tamunya itu – apa tidak ada yang bisa menghentikan mereka berdua!?

嗚呼、我が愛しき密室少女。
こんなにも甘美な響き。
そのうちにどれほどの秘密を抱えているの・・・?

aa, mai diaa ra ra ra rakkudo gaaru.
konna ni mo kanbi na hibiki.
sono uchi ni dore hodo no romansu wo kakaete iru no…?

Wahai gadis pengurung diri yang kusayang.
Benar-benar terdengar manis!
Ada berapa banyak romansa yang mereka miliki yah?

ラララ今日も 私の世界のあなたは 幾多の恋に囲まれる
色恋多き密室少女。

ra ra ra kyou mo watashi no sekai no anata wa ikuta no koi ni kakomareru
irokoi ooki misshitsu shoujo.

La la la. Hari ini pun, dirimu dikelilingi oleh beragam macam cinta di dalam duniaku.
Berbagai macam asmara tentang si gadis di dalam kamar rahasianya…

私は考える。
私に許されないことも、沢山、あるけれど。

watashi wa kangaeru
watashi ni yurusarenai koto mo, takusan, aru keredo.

Apa yang aku pikirkan
Kebanyakan adalah hal-hal yang tidak baik sih…

私が妄想うこと。
これだけはけして止められはしないの――誰にでも。

watashi ga omou koto.
kore dake wa keshite tomerare wa shinai no – – dare ni demo.

Apa yang aku bayangkan
Adalah satu-satunya hal yang tidak bisa dihentikan oleh siapapun itu.

――今日もまた盗み見る。
どこにも可愛げのない横顔。

――kyou mo mata nusumimiru.
doko ni mo kawaige no nai yokogao.

――Hari ini pun aku mencuri pandang ke arahnya.
Wajahnya, dilihat dari samping, nampak kurang cantik.

そこに、

soko ni,

Lalu…

静寂を破ってやってくる。
風になびかせるあの金色の髪

seijaku wo yabutte yatte kuru.
kaze ni nabikaseru ano kin’iro no kami

Seseorang datang, memecah kesunyian,
Dengan rambut emasnya yang melambai diterpa angin.

そして始まる二人の時間が・・・

soshite hajimaru futari no jikan ga…

Kemudian, waktu mereka berdua pun dimulai…

「――奪われる視線。 少しだけ強引なくらいがと ぐっと抱かれて・・・」

“――ubawareru shisen. sukoshi dake gouin na kurai ga to gutto dakarete…”

“――Pandanganku teralihkan. Dengan agak memaksa, dia tiba-tiba saja memelukku…”

ああ見詰め合う二人の魔女!
もう誰も≪後輩と先輩≫をとめられないの!?

aa mitsume au futari no majo!
mou dare mo ‘futari’ wo tomerarenai no!?

Ah, kedua penyihir itu saling bertatapan!
Si junior dan senior – apa tidak ada yang bisa menghentikan mereka berdua!?

嗚呼、我が愛しき密室少女。
こんなにも優美な響き。
そのうちにどれほどの秘密を秘しているの・・・?

aa, mai diaa ra ra ra rakkudo gaaru.
konna ni mo yuubi na hibiki.
sono uchi ni dore hodo no romansu wo hishite iru no…?

Wahai gadis pengurung diri yang kusayang.
Benar-benar terdengar indah!
Ada berapa banyak romansa yang mereka rahasiakan yah?

ラララこうして 私の世界がまた少し 熱くそして厚くなる
罪深き密室少女。

ra ra ra kou shite watashi no sekai ga mata sukoshi atsuku soshite atsuku naru
tsumibukaki misshitsu shoujo.

La la la. Dengan begitu, duniaku menjadi lebih panas, menjadi lebih vulgar.
Si gadis penuh dosa, di dalam ruangan rahasianya.

「――強がっているようでも。少しずつ崩されていくように。 ずっと抱かれて・・・」

“――tsuyogatte iru you demo. sukoshi zutsu kuzusarete iku you ni. zutto dakarete…”

“――Meski ku mencoba bersikap tegar, perlahan, dindingku mulai runtuh. Kumohon, peluklah diriku selamanya…!”

ああ本当の主従を教えます!
もう誰も≪下僕と主人≫をとめられないの!?

aa hontou no shujuu wo oshiemasu!
mou dare mo ‘futari’ wo tomerarenai no!?

Ah, akan aku tunjukan bagaimana seharusnya seorang budak dan nonanya bersikap!
Sang budak dan pemiliknya – apa tidak ada yang bisa menghentikan mereka berdua!?

嗚呼、我が愛しき密室少女。
こんなにも危険な響き。
そのうちにどれほどの秘密を隠しているの・・・?

aa, mai diaa ra ra ra rakkudo gaaru.
konna ni mo kiken na hibiki.
sono uchi ni dore hodo no romansu wo kakushite iru no..?

Wahai gadis pengurung diri yang kusayang.
Benar-benar terdengar berbahaya!
Ada berapa banyak romansa yang mereka sembunyikan yah?

書き尽くすまで 妄想小説は終わらない 知識と日陰のある限り
さあ今日も『我が愛しき密室少女に寄せて』!

kaki tsukusu made rakkudo gaaru wa owaranai chishiki to hikage no aru kagiri
saa kyou mo ‘waga itoshiki misshitsu shoujo ni yosete!’

Hingga aku selesai menulisnya, khayalanku ini tidak akan bisa dihentikan selama masih ada pengetahuan dan aku bisa menyendiri.
Nah, hari ini pun “mendekatlah kepada gadis yang kusayang di dalam ruangan rahasianya”!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s