Foreground Eclipse – Forget Me Not Lirik Indonesia

c14274a2afc8ee631c6133e71c977d16.jpg

Ane merasa malu karena gak tahu kalau lirik lagu ini bener-bener romantis padahal udah dengerin lagu ini sejak 1 tahun yang lalu T^T

Yap, gak ada makna khusus yang perlu ane sampaikan tentang lagu ini buat kalian. Cukup baca dan nikmati liriknya dengan santai.

Dan seperti biasa, translasi liberal buat english-nya.

Thanks buat kafka untuk translasi english-nya.

————————–

Forget Me Not
Vokal: Merami
Lirik: Suzuori & Teto
Aransemen: Suzuori
Circle: Foreground Eclipse
Album: Wishes Hidden in Foreground Noises
Dirilis saat event: Reitaisai 7

————————–

I’m always there by your side
Cause I know you’re always here by my side

Aku selalu berada di sisimu
Karena aku tahu bila dirimu pun selalu berada di sisiku

乾いた風の匂い
追いかけた冬の空へ
夢はここにあるの?
過ぎた時は戻らないから

kawaita kaze no nioi
oikaketa fuyu no sora e
yume wa koko ni aru no?
sugita toki wa modoranai kara

Aroma angin yang kering
Berhembus di langit musim dingin yang kukejar
Namun, apakah di sini ada mimpi?
Karena waktu yang telah berlalu tak’kan bisa kembali lagi

I will keep these beautiful memories
inside the center part of my heart
I can’t say enough Thank-You’s

Akan kujaga kenangan-kenangan indah ini
Di tengah hatiku
Ucapan terima kasih tak’kan pernah cukup untuk membalasnya

Let’s make a promise now
That we will meet again someday
So it’s not our farewell

Mari kita berjanji
Bila suatu hari nanti kita akan bertemu kembali
Sehingga ini bukanlah sebuah perpisahan

小さな花の種を
浮かべよう心の海へ

chiisana hana no tane wo
ukabeyou kokoro no umi e

Mari kita tanam bibit bunga kecil
Di atas laut hati ini

君はどこへ行くの?
忘れないでここにいるから

kimi wa doko e yuku no?
wasurenai de koko ni iru kara

Kemanakah kamu akan pergi?
Jangan lupakan aku. Aku akan selalu ada di sini.

Remember I’m always by your side
Even if you get lost on your way

Ingatlah, aku akan selalu berada di sisimu
Meski jika kamu tersesat nantinya

降り止まぬ白い空へ
打ち付ける窓の雨
眠れなくて
静かな夜に鳴り響く鐘の音
覚えてるよ

ori yamanu shiroi sora e
uchitsukeru mado no ame
nemurenakute
shizukana yoru ni narihibiku kane no oto
oboe teru yo

Di atas langit putih, ‘tak henti-hentinya turun
Hujan yang terus memukuli jendelaku
Aku tidak bisa terlelap
Aku teringat, deringan lonceng
Di kala malam yang sunyi

Hope doing well somewhere
And I’m still here looking at the sky
From my room on my own

Di manapun itu, kuharap kamu baik-baik saja
Sementara aku masih memandangi langit
Di sini, di kamarku, sendirian

You’re not here by my side
But your smile is still in my mind
I won’t say I miss you

Dirimu tak ada di sisiku
Namun, senyummu selalu ada di pikiranku
Tak’kan pernah kuucap bila aku merindukanmu

Tinggalkan Balasan

