SILENT DIFFERENCE – DIABOLIC FILTH Lirik Indonesia

aff92732c1395c71c3f49e9062d18669

PERINGATAN: Lagu ini mengandung kata-kata yang sangat vulgar dan bukan hanya sebuah perumpamaan, tetapi diucapkan secara frontal. Translasi lagu ini dibuat tanpa banyak pikir panjang dan dengan bahasa sekasar mungkin, jadi harap diingat baik-baik.

Ane sebenarnya sudah tahu lagu ini sejak Shion memposting lirik terjemahan untuk lagu ini di blognya, hanya saja dulu ane masih belum berani nyoba musik yang sebrutal ini. Sekarang? Rasanya ane makin ke sini makin terjerumus ke dalam lubang gelap kebusukan.

Translasi ane juga mungkin akan terlihat konyol dan laughable, bahkan kalian mungkin cuma cengingisan ngeliat translasinya, tapi memang seperti itulah makna yang ane tangkap dari lagu ini. Dan karena ane gak tahu sinonim yang lebih kasar untuk beberapa kalimat (terutama yang berkaitan dengan kelamin) maka ane menerjemahkannya ke bahasa daerah yang rasanya sudah agak familiar di mata, mulut dan telinga orang.

Nah, mari kita bicarakan soal lagu ini…………… ok, ane gak tahu mesti ngomongin apa soal lagu ini selain mengutip postingan Shion, bila musik itu hanyalah salah satu bentuk seni. Seni bisa berupa apapun dan bisa mengakibatkan hal positif maupun negatif pada orang lain. Ane di sini hanya sebagai penerjemah. Kalianlah, para pembaca yang bertugas untuk mengerti dan memikirkan makna sesungguhnya lagu ini bagi diri kalian sendiri.

Terima kasih(?) pada Shion untuk terjemahan inggris-nya.

———————–

DIABOLIC FILTH
信仰は儚き人間の為に | 東方風神録 (TH10 MoF ~Sanae’s Theme~)
Vokal + Aransemen + Lirik: しるへい
Circle: SILENT DIFFERENCE
Album: BELIAL
Release Event: C82

————————

I was pregnant with a maggot in the season of the cherry blossom.

Pas musim semi gue dihamili ama cowok bangsat

I’m so called indecent prostitute.
It’s rest room where it handles sexual desire.
My vagina discharge blood today.
I’m always deceived by a transparent lie.

Gue yang biasa lu sebut cewek perek.
Lubang di mana lu bisa muasin nafsu bejat lu.
Hari ini memek gue ngeluarin darah lagi.
Terus-terusan gue ketipu ama omongan manis lu.

Your gentle fragrance does not yet disappear.
I wanted there to be me near you forever.
The crime that betrayed me is big.
One day I will bite off your filthy cock.

Bau lu yang lembut masih bisa gue ingat.
Gue pengen terus bareng sama lu.
Tapi, lu justru ngekhianatin gue.
Sumpah, bakal gue gigit kontol lu ampe putus.

夕闇に晒された手遅れの春
慣れない感触は肉壁を伝う
血漿にまみれた邪心 鍵の無い膣
実体の無い愛情で分泌される堕胎児の声

yuuyami ni sarasareta teokure no haru
narenai kanshoku wa niku kabe wo tsutau
kesshou ni mamireta jashin kagi no nai chitsu
jittai no nai aijou de bunpitsu sareru dataiji no koe

Pada akhir musim semi tersingkap dikala senja
Indra perabaku yang sudah mati tersampaikan oleh lapisan daging;
Roh jahat diselimuti oleh plasma darah, vagina yang tak terkunci,
Dalam cinta yang tak berwujud ini ini bergema suara anak yang diaborsikan.

The sacrifice of secular.
The cursed genitals.

Pengorbanan demi hasrat duniawi.
Kelamin terkutuk.

唇に染まるまやかしと
善意の裏で反り返るソレは何?
誘う罠 欲情に駆られ
溶かす日々に振り回される

kuchibiru ni somaru mayakashi to
zen’i no ura de sorikaeru sore wa nani?
sasou wana yokujou ni karare
tokasu hibi ni furimawasareru

Tipu daya apa yang menghiasi bibirmu
Dan lengkungan sisi lain niat baik?
Terbawa oleh perangkap nafsu yang menggoda
Aku terus disiksa oleh hari-hari yang mencair lenyap.

I was pregnant with a maggot in the season of the cherry blossom.

Pas musim semi gue dihamili ama cowok bangsat

Copulation with the trash box.
Nonsense menstruation.

Ngeseks bareng cowok bangsat.
Tamu bulanan gue mulai gak datang.

揺り籠の中置き去られた
朱に交わり産み落とす疑念の子
消えぬ痣 見世物にされて
渇く涙 ひび割れた空

yurikago no naka okisarareta
shu ni majiwari umiotosu ginen no ko
kienu aza misemono ni sarete
kawaku namida hibiwareta sora

Di dalam ayunan bayi, tertinggal di sana
Seorang bayi yang mencurigakan diwarnai merah terangnya;
Tanda lahirnya yang tidak akan bisa lenyap akan ditunjukkan
Sebagai air mata kering pada langit yang perlahan retak.

不規則に遠退く意識さえ
快楽を求む血と汗の中…

fukisoku ni toonoku ishiki sae
kairaku wo motomu chi to ase no naka…

Bahkan kesadaran yang melebihi batas kenormalan ini
Ada di dalam darah dan keringatku, mencari kenikmatan…

Tinggalkan Balasan

