CLOCKWORKS TRACER – Revelations Lirik Indonesia

Klik gambar untuk memperbesar dan melihat pantsu Sanae

tfw ane sering bingung nulis nama circle ini tuh yang bener gimana…

eniwei, lagu ini sendiri… kental banget nuansa kristiani nya, dan karena ane gak terlalu ngerti hal-hal yang berbau agama, ane bakal ngejelasin beberapa hal yang ane ‘paksain’ diterjemahkan. Meski sebenarnya ini lagu theme-nya Sanae yang harusnya lebih berbau Shinto ketimbang kristiani.

Ane sendiri baru mulai ketagihan album ini, jadinya agak lambat nerjemahinnya.

Thanks buat Shion untuk translasi Inggris nya.

Edit: Rupanya ini adalah postingan ane yang ke-100. Terima kasih banget buat semua orang yang udah mengunjungi blog ini, entah cuma iseng atau emang mau nyari lirik lagu~! Ane akan selalu butuh dukungan kalian supaya bisa ngelanjutin blog ini \(=w= )

Note:
seventh trumpet – Ok, mungkin sudah jelas kalau ini berarti terompet atau sasangkala ketujuh, ane sendiri baca-baca beberapa artikel mengenai sasangkala yang ditiupkan mulai dari yang pertama sampai yang ketujuh. Ane gak bakal ngejelasin lebih lanjut karena gak terlalu penting. (silahkan searching sendiir yah kalau penasaran).

Revelation – Secara harfiah sih bisa berarti ‘pengungkapan’, ‘penyingkapan’, bahkan ‘wahyu’. Pada awalnya ane mau menggunakan ‘penyingkapan’ tapi setelah ada kalimat 御神の啓示 (Pengungkapan dari Tuhan) maka ane putuskan untuk menggunakan kata ‘wahyu’.

七の賛美 – Secara harfiah berarti ‘tujuh pujian/sanjungan’. Ada artikel yang mengatakan kalau dalam kitab suci perjanjian lama ada 7 kalimat yang bisa diartikan ‘pujian’ atau ‘sanjungan’. Dan seperti biasa, silahkan searching kalau kalian penasaran.

—————————

Revelations
信仰は儚き人間の為に | 東方風神録 (TH10 MoF ~Sanae’s Theme~)
Clean vo.: WeatherH; Scream: やーぱん
Lirik: やーぱん
Circle: CLOCKWORKS TRACER
Aransemen:やーぱん
Album: Eschatologia e.p.
Dirilis saat event: Reitaisai 11

——————————

濁り曇るその眼に
映した過ちに気付かず
僅かに捧ぐ祈りすら
己の足で踏みにじる

nigori kumoru sono manako ni
utsushita ayamachi ni kidzukazu
wazuka ni sasagu inori sura
onore no ashi de fuminijiru

Ku ‘tak bisa menyadari kecerobohan yang dicerminkan
Dalam mata yang keruh nan kabur itu.
Bila saja aku bisa memberikan sedikit doa ku
Aku akan menghancurkanmu dengan kakiku sendiri.

You can only receive this revelation
Doomsday will come there

Yang bisa kau dapatkan hanya wahyu ini
Kiamat akan datang

Can you hear the seventh trumpet sounding?
This is the retribution for fuckin’ breach

Apa kau bisa mendengar suara sangkakala ketujuh bergemuruh?
Inilah hukuman untuk para pendosa biadab

頑なに耳を塞ぎ
救いの手は振り払われ
目を背けた真実は
懐疑と妄信の狭間

katakuna ni mimi o fusagi
sukui no te wa furi haraware
me o somuketa shinjitsu wa
kaigi to moushin no hazama

Kulepaskan tangan penyelamat itu
Selagi suara-suara terus-menerus berderu di dalam telingaku.
Kebenaran yang kupalingkan dari pandanganku
Tergeletak di ambang dasar keraguan dan kepercayaan buta.

世界を覆う災厄に
月は欠けて星は堕ち逝く
最期に残る涙さえ
慈悲無き雨が攫っていく

sekai o oou saiyaku ni
tsuki wa kakete hoshi wa ochiyuku
saigo ni nokoru namida sae
jihi naki ame ga saratteiku

Dalam dunia yang diselimuti oleh petaka ini
Bulan mulai turun dan bintang-bintang perlahan mati.
Bahkan air mata yang bertahan hingga akhir
Tersapu oleh hujan yang turun tanpa kenal lelah.

両の手に抱えた希望も絶望も
欠片も残さず零れ落ちた

ryou no te ni kakaeta kibou mo zetsubou mo
kakera mo nokosazu kobore ochita

Harapan dan keputusasaan yang digenggam oleh kedua tanganku ini
Jatuh tak terbendung tanpa meninggalkan satu serpihan pun…

No one can save this world!!

Tidak ada yang bisa menyelamatkan dunia ini!!

瞳閉ざした世界よ
何もかも弾けて消えろ
七の賛美が導く
御神の啓示をこの手に

hitomi tozashita sekai yo
nanimo kamo hajikete kiero
nana no sanbi ga michibiku
mikami no keiji o kono te ni

Dunia yang telah menutup matanya
Segalanya akan meledak lalu lenyap.
Tujuh sanjungan akan menuntun jalanku.
Akan kuambil wahyu ini dengan tangan ini!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s