凋叶棕 – (I’m gonna eat you up!) Lirik Indonesia

Pada suatu malam, seseorang tiba-tiba saja melihat seorang gadis kecil sedang berkeliaran di dalam hutan yang gelap gulita. Dia pun segera membawa pergi gadis itu karena khawatir padanya.

Sang gadis pun tersenyum sambil berkata dengan polosnya “sepertinya malam ini kakak sedang bernasib sial yah!”

P.S: Semua lirik yang isinya cuma  . ..’ . ‘” dinyanyikan “lalalala~” dan artinya apa? Bayangin aja sendiri

Thanks buat kafka untuk translasi inggris nya.

———————–

(I’m gonna eat you up!)
妖魔夜行|東方紅魔郷 (TH6 EoSD ~Rumia’s Theme~)
Vokal: めらみぽっぷ
Lirik + Aransemen: RD-Sounds
Circle: 凋叶棕
Album: 騙 -katari-
Event: C82

————————

After dark
You are so unluck
You shall be my ” . ..’ . ‘”
But you never know what’s goin’ on, I reckon

Malam tiba
Nasibmu malang sekali
Maka jadilah ” . ..’ . ‘”ku
Tapi, kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi, bagiku

「あぶないから」って
てをとって やさしいところ
みせちゃったから
もう もどれないよ?

“abunai kara” tte
te wo totte yasashii tokoro
misechatta kara
mou modorenai yo?

Saat kamu dengan baiknya
Menarik tanganku, sambil berkata “di sini berbahaya”
Kamu sudah tidak bisa
Melarikan diri, lho?

わたしのことが
だれか なんてきにしなくていいのよ
わたしは わたしだから

watashi no koto ga
dare ka nan’te ki ni shinakute ii no yo
watashi wa watashi dakara

Lagi pula tidak seorang pun
Perlu mengkhawatirkan diri kecilku ini!
Karena aku adalah diriku!

こんなせまいところじゃなくて
もっともっと ひらけたところへ

kon’na semai tokoro ja nakute
motto motto hiraketa tokoro e

Rasanya tempat ini terlalu sesak.
Bagaimana kalau kita pergi ke tempat yang lebih luas?

(ーそしたら、わたしのものになってね?)

(-soshitara, watashi no mono ni natte ne?)

(-Dengan begitu, kamu akan menjadi milikku ‘kan?)

ほら
すっかりくらやみが
わたしたちをつつみきちゃったら
めをとじてよ ほんのちょっとのあいだだけ

hora
sukkari kurayami ga
watashitachi wo tsutsumikichattara
me wo tojite yo hon’no chotto no aidadake

Lihatlah,
Kegelapan telah
Menyelimuti kita berdua
Tutuplah matamu, cukup sebentar saja

することは、

suru koto wa

Soalnya,

…ほら、

…hora,

…gitu,

…ねぇ、

…nee,

…gimana?

ーわかるでしょ?

-wakaru desho?

-kamu ngerti ‘kan?

After dark
You are so unluck
You shall be my ” . ..’ . ‘”
But you never know what’s goin’ on, I reckon

Malam tiba
Nasibmu malang sekali
Maka jadilah ” . ..’ . ‘”ku
Tapi, kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi, bagiku

どこから . ..’ . ‘いいのかなって
すごくすごく、ほんとにまよっちゃうのよ

dokokara . ..’ . ‘ ii no kanatte
sugoku sugoku hon’to ni mayocchau no yo

Mulai dari manakah aku me. ..’ . ‘ kamu?
Aku benar-benar kesulitan menemukan tempat yang tepat, lho!

だって、 . ..’ . ‘
きみのその、ても、あしも、あたまも、みんな . ..’ . ‘. ..’ . ‘

datte, . ..’ . ‘
kimi no sono, te mo, ashi mo, atama mo, min’na . ..’ . ‘ . ..’ . ‘

Soalnya . ..’ . ‘
Itu… tanganmu itu, kakimu itu, kepalamu itu, semuanya. ..’ . ‘ . ..’ . ‘

だいじょうぶ いたくないから
きっとこんなの はじめてだよね

daijoubu itakunai kara
kitto kon’na no hajimete da yo ne

Tenang, gak akan sakit kok
Soalnya ini pasti saat pertamamu ‘kan?

(ーそれじゃあ、わたしのものになってね?)

(-sore jaa, watashi no mono ni natte ne?)

(-Nah, kamu akan menjadi milikku ‘kan?)

ほら
すっかりくらやみが
わたしたちを . ..’ . ‘
. ..’ . ‘ だれにもみつけられないよ

hora
sukkari kurayami ga
watashi tachi wo . ..’ . ‘
. ..’ . ‘ dare ni mo mitsukerarenai yo

Lihatlah
Kegelapan telah
me. ..’ . ” kita berdua
. ..’ . ‘ Tidak akan ada yang bisa menemukan kita kok!

それじゃあ、

sore jaa,

Nah,

…ほら、

…hora,

…gitu,

…ねぇ、

…nee,

…gimana?

ーはじめようかな

-hajimeyou ka na

-Kita mulai saja yuk?

. ..’ . . ..’ . ”
” . ..’ . ‘. ..’ .
. ..’ . . ..’ . ”

ほらやっぱりね
きみはとても . ..’ . ‘
. ..’ . ‘こんなに . ..’ . ‘

hora yappari ne
kimi wa totemo . ..’ . ‘
. ..’ . ‘ kon’na ni . ..’ . ‘

Tuh ‘kan sudah kubilang
Kamu itu benar-benar . ..’ . ‘
. ..’ . ‘ sungguh . ..’ . ‘

. ..’ . . ..’ . ”
” . ..’ . ‘. ..’ .
. ..’ . . ..’ . ”

きみは ちょっと うんがわるかったね?

kimi wa chotto un’ga warukatta ne?

Kamu itu sedikit kurang beruntung yah?

しばらくのあいだは
きみのこと
わすれないでいてあげるよ

shibaraku no aida wa
kimi no koto
wasurenai de ite ageru yo

Yah, setidaknya
Selama beberapa saat nanti,
Aku janji tidak akan melupakanmu!

After dark
You are so unluck
You shall be my ” . ..’ . ‘”
But you never know what’s goin’ on, I reckon

Malam tiba
Nasibmu sial sekali
Maka jadilah ” . ..’ . ‘”ku
Tapi, kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi, bagiku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s