UNDEAD CORPORATION – Just One Night Lirik Indonesia

Pengen tahu wajah ane kek gimana pas nerjemahin dan ngecek terjemahan ane sambil dengerin lagu ini?

Berasa yang bikin lagu ini baru aja nge-fly Thinner ato semacamnya, ngaco bener, engrish banget. Tapi sebenarnya lirik lagu ini kayak dibikin bukan buat lagu genre metal, tapi Electro macem Shibayan yang engrish-nya cuma sepotong-potong.

Oh well, ane sendiri yakin terjemahan ane yang sangat liberal ini cukup untuk menyampaikan makna lagu ini…

Di-request oleh Pocongkk

Thanks buat Shion untuk terjemahan english-nya.

———————-

Just One Night
ルーネイトエルフ | 東方紅魔郷 (TH6 EoSD ~Stage 2 Theme~)
Vokal: 越田Rute隆人
Lirik: Rute, 朱美
Circle: A-One & UNDEAD CORPORATION
Aransemen: パインツリー
Album: 兵-つはもの-
Dirilis saat event: C87

————————

唐突な出会いを気取って
純真に無常に胸間を奪っていく
Want you to listen to me

toutotsuna deai wo kidotte
junshin ni mujou ni kyoukan wo ubatte yuku
Want you to listen to me

Memaksa kalau pertemuan kita hanya kebetulan saja,
Tanpa banyak pikir aku akan langsung mencuri apa yang ada di dalam dadamu,
Pengen lu ngedengerin gue

ねぇねぇチョット
Can we have yer sweet name?
案外 just one time 泊まんない? One night
I do hope that you will come with me
幸い 君は スラットしてbitch、うん。
Yo, say yes! こう耐えて 答えて
愛と不安? リング選んで 意中
妖精の 愛は明日来る
again and again, so go!

nee nee chotto
Can we have yer sweet name?
angai just one time tomannai? One night
I do hope that you will come with me
saiwai kimi wa suratto shite bitch, un.
Yo, say yes! kou taete kotaete
ai to fuan? ringu erande ichuu
yousei no ai wa asu kuru
again and again, so go!

Woi, woi, bentar,
boleh gue tahu nama lu gak, manis?
Mau mendadak berhenti sekali aja? Buat semalem aja
Gue pengen lu mau ikut sama gue
Untungnya lu cuma cewek kurus murahan, mh.
Yo, mantap! Hadapi dan jawab aja!
Cinta dan galau? Pilih cincin dan keinginanmu
Cinta peri akan datang besok
Lagi dan lagi, yo ayo!

孤独な隙間に(I’ll ask you again)
付け込むように
Again, so go!

kodokuna sukima ni (I’ll ask you again)
tsukekomu you ni
Again, so go!

Mana mau aku masuk (Gue tanya lu lagi)
Ke dalam celah sepi itu
Lagi, yo ayo!

悪戯に弄んでよ そこにいるなら(Don’t tease me any more)
何もできない幽かさ狂わせる夜

itazura ni moteasonde yo soko ni iru nara (Don’t tease me any more)
nani mo dekinai kasukasa kuruwaseru yoru

Aku akan bermain bersamamu sebagai gurauan kalau kamu ada di sana (Jangan ngegodain gue terus)
Aku tidak bisa melakukan apapun dimalam yang membuat kesabaranku ini meledak

境界線引いたつもりで
完全な君のページ 関心ないフリはできない
Want you to listen to me

kyoukaisen hiita tsumori de
kanzen na kimi no peeji kanshin nai furi wa dekinai
Want you to listen to me

Aku tidak bisa berpura-pura acuh
Dalam melintasi garis batas halaman sempurnamu
Pengen lu ngedengerin gue

ねぇねぇチョット
Can we have yer sweet name?
案外 just one time 泊まんない? One night
I do hope that you will come with me
幸い 君は スラットしてbitch、うん。
Yo, say yes! こう耐えて 答えて
愛と不安? リング選んで 意中
妖精の 愛は明日来る
again and again, so go!

nee nee chotto
Can we have yer sweet name?
angai just one time tomannai? One night
I do hope that you will come with me
saiwai kimi wa suratto shite bitch, un.
Yo, say yes! kou taete kotaete
ai to fuan? ringu erande ichuu
yousei no ai wa asu kuru
again and again, so go!

Woi, woi, bentar,
boleh gue tahu nama lu gak, manis?
Mau mendadak berhenti sekali aja? Buat semalem aja
Gue pengen lu mau ikut sama gue
Untungnya lu cuma cewek kurus murahan, mh.
Yo, mantap! Hadapi dan jawab aja!
Cinta dan galau? Pilih cincin dan keinginanmu
Cinta peri akan datang besok
Lagi dan lagi, yo ayo!

ツマラナイ距離を(I’ll ask you again)
踊るだけで
Again, so go!

tsumaranai kyori wo (I’ll ask you again)
odoru dake de
Again, so go!

Jarak yang membosankan itu (Gue tanya lu lagi)
Hanya berdansa saja
Lagi, yo ayo!

気の向くまま宵明かそうか
ここにいるなら(Don’t tease me any more)
目に見えない愛しさが僕を呼ぶ
不意に現れて 不意に消えた

ki no muku mama yoi akasou ka
koko ni iru nara (Don’t tease me any more)
me ni mienai itoshisa ga boku wo yobu
fui ni arawarete fui ni kieta

Perlukah aku memeriahkan malam untuk kenikmatanmu sendiri?
Kalau kamu ada di sini, (Jangan ngegodain gue terus)
Aku akan meneriakkan cinta yang tidak bisa dilihat dengan matamu
Tiba-tiba datang, tiba-tiba pergi

ねぇねぇチョット
Can we have yer sweet name?
案外 just one time 泊まんない? One night
I do hope that you will come with me
幸い 君は スラットしてbitch、運命!

nee nee chotto
Can we have yer sweet name?
angai just one time tomannai? One night
I do hope that you will come with me
saiwai kimi wa suratto shite bitch, unmei!

Woi, woi, bentar,
boleh gue tahu nama lu gak, manis?
Mau mendadak berhenti sekali aja? Buat semalem aja
Gue pengen lu mau ikut sama gue
Untungnya lu cuma cewek kurus murahan, takdir!

名もなき君なら なぜ呼ぶ声 鳴り止まない
Want you to listen to me

na mo naki kimi nara naze yobu koe nari yamanai
Want you to listen to me

Kalau kamu orang yang tak bernama, maka kenapa aku tidak berhenti saja memanggilmu?
Pengen lu ngedengerin gue

ツマラナイ距離を(I’ll ask you again)
踊るだけで
Again, so go!

tsumaranai kyori wo (I’ll ask you again)
odoru dake de
Again, so go!

Jarak yang membosankan itu (Gue tanya lu lagi)
Hanya berdansa saja
Lagi, yo ayo!

悪戯に弄んでよ そこにいるなら(Don’t tease me any more)
何もできない幽かさ狂わせる夜
気の向くまま宵明かそうか 君がいてくれるなら
目に見えない愛しさが僕を呼んでる

itazura ni moteasonde yo soko ni iru nara (Don’t tease me any more)
nani mo dekinai kasukasa kuruwaseru yoru
ki no muku mama yoi akasou ka kimi ga ite kureru nara
me ni mienai itoshisa ga boku wo yonderu

Aku akan bermain bersamamu sebagai gurauan kalau kamu ada di sana (Jangan ngegodain gue terus)
Aku tidak bisa melakukan apapun di malam yang membuat kesabaranku ini meledak
Kalau kamu akan ada di sana, perlukah aku memeriahkan malam untuk kenikmatanmu sendiri?
Aku akan meneriakkan cinta yang tidak bisa dilihat dengan matamu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s