UNDEAD CORPORATION – Fairy Dance Lirik Indonesia

Obligatory Daiyousei picture.

Hampir semua lagu di album ini liriknya brutal, grosteque dan agak ngaco. Mungkin cuma lagu ini aja yang liriknya paling jelas. Ane nyoba nerjemahin MEGALOMANIA tapi ane rasa gak cocok nerjemahin lagu kek gitu di bulan puasa.

——————–

Fairy Dance
Tarian Peri
ルーネイトエルフ | 東方紅魔郷 (TH6 EoSD ~Stage 2 Theme~)
Vokal: みぃ
Aransemen: パインツリー
Lirik: sawacy
Circle: UNDEAD CORPORATION
Album: 神速
Dirilis saat event: C86

——————–

That’s why I believe you
That’s why I deceive you
There’s* no one I can be with
Guide me to somewhere

Karena alasan itulah aku mempercayaimu
Karena alasan itulah aku menipumu
Bagiku hanya ada dirimu seorang saja
Tuntunlah diriku

That’s why I love you
and that’s why I leave you
Still I hear you call my name
Moonlight will take me there

Karena alasan itulah aku mencintamu
dan karena alasan itulah aku meninggalkanmu
Namun kumasih bisa mendengar dirimu memanggil namaku
Cahaya rembulan akan menuntunku

I’m waiting through the night
so someone can find me
I’m dancing through the night
I wish it never dawns

Aku menunggu sepanjang malam
supaya seseorang bisa menemukanku
Aku berdansa sepanjang malam
Aku harap fajar tak’kan pernah datang

Am I destined to sink in deeper?
Into the sea I’ve shed

Apakah sudah takdirku untuk tenggelam semakin dalam
Di dalam lautan air mata ini?

That’s why I trust you
That’s why I betray you
There’s* no sign I can see there
Guide me to somewhere

Karena alasan itulah aku mempercayaimu
Karena alasan itulah aku mengkhianatimu
Tak ada tanda yang bisa kulihat
Tuntunlah aku

That’s why I love you
and that’s why I hate you
Still I feel you touch my lips

Karena alasan itulah aku mencintaimu
dan karena alasan itulah aku membencimu
Namun aku masih bisa merasakan dirimu menyentuh bibirku

Moon shines on through the night
This light has brought you here
It’s blowing through the night
The echoes* of your voice

Cahaya rembulan bersinar sepanjang malam
Cahaya itulah yang membawamu kemari
Gema suaramu
Berhembus disepanjang malam

Am I born to feel this grieve forever
at the edge of the world

Apakah aku terlahir hanya untuk merasakan penyesalan ini selamanya
Di ujung dunia ini?

That’s why I trust you
That’s why I betray you
There’s* no sign I can see there
Guide me to somewhere

Karena alasan itulah aku mempercayaimu
Karena alasan itulah aku mengkhianatimu
Tak ada tanda yang bisa kulihat
Tuntunlah aku

That’s why I love you
and that’s why I hate you
Still I feel you touch my lips
Moonlight will take me there

Karena alasan itulah aku mencintaimu
dan karena alasan itulah aku membencimu
Namun aku masih bisa merasakan dirimu menyentuh bibirku
Cahaya rembulan akan menuntunku

That’s why I trust you
That’s why I betray you
There’s* no sign I can see there

Karena alasan itulah aku mempercayaimu
Karena alasan itulah aku mengkhianatimu
Tak ada tanda yang bisa kulihat

That’s why I love you
and that’s why I hate you
Still I feel you touch my lips
Guide* me to somewhere

Karena alasan itulah aku mencintaimu
dan karena alasan itulah aku membencimu
Namun aku masih bisa merasakan dirimu menyentuh bibirku
Tuntunlah aku

That’s why I love you
and that’s why I hate you
Still I hear you call my name
Moonlight will take me there

Karena alasan itulah aku mencintamu
da karena alasan itulah aku meninggalkanmu
Namun kumasih bisa mendengar dirimu memanggil namaku
Cahaya rembulan akan menuntunku

* = Beberapa lirik di booklet ada typo-nya, jadi ane benerin.

Tinggalkan Balasan

